Tutorial Surat Pernyataan Siswa Doc




Contoh Surat Pernyataan Siswa Doc



Berikut adalah contoh surat pernyataan siswa doc:
Surat Pernyataan Siswa
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : Ani Wulandari
Kelas : XI IPA 2
Nomor Induk Siswa : 123456
Dengan ini menyatakan bahwa saya telah mengikuti kegiatan ekstrakurikuler Pramuka selama satu tahun di sekolah SMA Negeri 1 Jakarta. Saya bertanggung jawab atas segala tindakan dan kegiatan yang saya lakukan selama mengikuti kegiatan Pramuka tersebut.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dan dapat dipertanggungjawabkan.
Jakarta, 1 Januari 2023
Siswa,
Ani Wulandari
Kepala Sekolah,
Dr. Hadi Sutrisno


Kesimpulan



Surat pernyataan siswa doc sangat penting dalam lingkungan pendidikan sebagai bentuk tanggung jawab siswa atas tindakan atau kegiatan tertentu yang dilakukan. Dengan mengikuti langkah-langkah pembuatan surat pernyataan siswa doc yang benar, diharapkan siswa dapat lebih bertanggung jawab dan aktif dalam kegiatan sekolah.

close